Berita Terbaru :

SKPD Kotor Bakal Ditindak

Selasa, 06 November 2012

SKPD Kotor Bakal Ditindak

Kotamobagu – Himbauan Walikota Kotamobagu kepada seluruh Instansi maupun warga, untuk terus menjaga kebersihan dilingkungannya masing-masing, memasuki penilaian tahap pertama (P1) Adipura yang mulai digelar kemarin, sepertinya tidak diindahkan oleh sejumlah pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).Betapa tidak, berdasarkan pantauan
Media Totabuan, senin (05/11) kemarin, di dalam Kantor SKPD yang berlokasi di jalan kampus Kelurahan Mogolaing, kondisinya sangat kotor. 
Doly Dzulhadji

Terutama di depan ruangan eks kantor BP4K. Hal seperti ini pun dianggap bisa menjadi salah satu kendala Pemerintah Kotamobagu (Pemkot) untuk menggapai cita-citanya yakni meraih trhopy adipura untuk yang ke dua kalinya.

Assisten I Bidang Pemerintahan Setda Kotamobagu Dolly Djulahadji ketika dikonfirmasi tentang hal ini, mengaku akan menindak tegas SKPD yang dianggap tidak kooperatif dalam menyukseskan cita-cita daerah tersebut.

“Terima kasih atas informasinya, nanti akan kita cek lagi, jika terbukti maka SKPD tersebut akan dikenakan sanksi tegas,” ujar Dolly.

Lebih lanjut, Dolly menjelaskan jika sebelumnya Walikota telah melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di Kantor SKPD tersebut, dan telah memerintahkan seluruh penghuni SKPD, untuk melakukan pembenahan terutama soal kebersihan.

 “Walikota sebelumnya telah menyidak dan memerintahkan SKPD untuk membersihkan semua sampah di kantor itu, namun jika masih kotor seperti yang terjadi saat ini, berarti mereka (SKPD) tidak ada tindak lanjut atas perintah Walikota tersebut,” pungkasnya. (m-03/Jm)
Share this Article on :