Berita Terbaru :

PDIP Kantongi Nama Kandidat di Pilwako

Senin, 05 November 2012

PDIP Kantongi Nama Kandidat di Pilwako
 
Rustam Simbala
Kotamobagu – Sekretaris DPC PDIP Kotamobagu Rustam Simbala menegaskan, pihaknya kini telah mengantongi beberana nama bakal calon walikota maupun wakil walikota yang akan diusung di Pilwako 2013 mendatang. 

Menurut Simbala, pihaknya kini sedang intens melakukan komunikasi politik kepada para kandidat tersebut. “Telah ada beberapa nama yang menonjol baik dari internal maupun ekxternal, termasuk dari kalangan birokrat yang bakal diusung PDIP di Pilwako mendatang,”ujar Simbala.

Meski begitu, Simbala mengatkan pihaknya tak terbutu-buru menetapkan nama calon yang akan diusung. “Karena target PDI-P adalah harus memenangkan Pilwako, sehingga kami masih terus menggodok para bakal calon tersebut,”tuturnya.

Selain itu, politisi asal Kelurahan Matali Kotamobagu Timur (Kotim) ini, berharap dalam Pilwako nanti perbedaan pilihan tidak menjadi perpecahan apalagi sampai merusak tatanan kekeluargaan dan  kekerabatan di Kotamobagu yang dikenal masih sangat menjunjung adat ini. “Kekeluargaan yang sangat  diutamakan. Jangan karena berbeda pilihan menjadikan kita terpecah bela,” pesan Papa Nini’ sapaan akrab Rustam Simbala.(Idr)
Share this Article on :