Berita Terbaru :

Tarkam Doloduo-Ikhwan Juga Pecah

Selasa, 13 November 2012



Tarkam Doloduo-Ikhwan Juga Pecah
Satu Orang Kena Senapan Angin

Inja Kaida warga Ikhwan yang tekeena senapan angin, saat dirawat di RSDB Kotamobagu.(foto:mt/marshal)
Kotamobagu– Kapolres Bolmong AKBP Enggar Brotoseno SIK benar-benar mendapat tantangan dalam tugasnya membawahi jajaran kepolisian di lima daerah di Tanah Totabuan. Lihat saja, setelah Tambun-Imandi mulai mereda, Minggu malam lalu terjadi dua tarkam di dua daerah yang berbeda. 

Yakni pertikaian seumlah warga di Desa Doluduo dan Desa Ikhwan Kecamatan Dumoga Barat Kabupaten Bolmong. Kemudian bentrok antara massa antara Desa Poyowa Kecil dan Kelurahan Mongondow.

“Saya baru saja memantau situasi di Dumoga karena pertikaian sejumlah warga di Desa Doloduo dan Desa Ikhwan. Tapi langsung datang di sini (Poyowa Kecil-Mongondow) karena mendengar ada betrokan lagi,” kata Enggar saat ditemui perbatasan Poyowa Kecil-Mongondow, pada Senin (12/11) dinihari sekitar pukul 01.30 WITA.

Saat itu, Enggar didampingi Wakapolres Kompol Rustanto. Datang juga Dandim 1303 Bolmong Letkol Inf Mujiharto.

Infomrasi lain yangdieproleh media ini,, pertikaian massa antara Desa Doloduo dan Desa Ikhwan menimbulkan satu korban yang terkena tembakan senapan angin. Yakni Inja Kaida, dari Desa Ikhwan. Ia terkena peluru senapan angin di bagian paha kanan dan langsung dilarikan di RS Datoe Biangkang Kotamobagu.

Mendapat khabar itu, wartawan media ini bersama sejumlah anggota polisi yang ada diperbatasan Pocil-Mongondow langsung menuju RSDB. Di sana, Inja Kaida masih terbaring di UGD RSDB, dengan luka di paha kanannya.

Tak lama berselang, petugas medis pun membersihkan luka korban, untuk kemduian mengeluarkan peluru senapan angin yang masih bersarang dalam daging korban.(ite/m-11)
Share this Article on :